Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

sepatu adidas terbaru

Murahgrosir.com – Sebagai perusahaan prestisius dalam dunia olahraga, Adidas telah berhasil memberikan kontribusi yang luar biasa bagi para atlit maupun penggemarnya di penjuru dunia. Tak dapat disangkal lagi, perusahaan asal Jerman ini menjadi salah satu industri raksasa yang telah menguasai berbagai produk olahraga di pasaran. Sepatu, jersey, kaos polo, dan bermacam aksesoris lainnya terus mengalami improvisasi baik dari segi kualitas maupun desain yang memikat selama lebih dari 80 tahun sejak didirikannya perusahaan ini. Masing-masing dari produk memiliki daya tarik tersendiri, tak terkecuali sektor produk sepatu.

Pada produk sepatu, Adidas telah menghadirkan berbagai macam tipe keluaran yang telah disesuaikan dengan masing-masing cabang olahraga. Baik dari produk sepatu bola, futsal, running, dan lainnya, secara keseluruhan tetap membawa karakteristik dan kualitas yang mampu bersaing dengan produk terbaik lainnya.

Dari sekian banyaknya jenis dan tipe produk keluaran Adidas, ada beberapa yang merupakan produk favorit dimana memiliki banyak pelanggan. Salah satunya yakni tipe sepatu running. Pada kesempatan ini, kami akan mengulas tentang 10 tipe sepatu running terbaik keluaran Adidas pada tahun ini, 2016. Kami mengambil referensi berdasarkan penilaian dari para expert dan user telah yang berpengalaman pada bidangnya sebagai sumber yang cukup valid dan informatif. Berikut inilah 10 tipe sepatu running Adidas terbaik tahun 2016 (via runrepeat.com):

 

Peringkat 10 : Adidas Duramo 7

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Di peringkat sepuluh, Adidas Duramo 7, hadir dengan memberikan sentuhan ciri khas yang cukup berkesan. Tipe ini dibedakan berdasarkan 2 jenis kategori gender, laki-laki dan perempuan. Di samping harganya yang relatif murah, banyak pengguna yang menyukai model ini karena pemakaiannya yang nyaman dan ringan. Adidas Duramo 7 juga memiliki bermacam varian warna dan desain sehingga memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar sepatu running.

 

Peringkat 9 : Adidas Supernova Sequence Boost 8

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Masuk di peringkat 9, Adidas Supernova Sequence Boost 8, dikenal luas karena desain bantalannya yang empuk dan nyaman. Kualitas bantalannya yang mewah menjadi kesan tersendiri bagi sejumlah tester maupun atlit yang menggunakannya. Mereka juga dapat leluasa memilih berbagai varian kombinasi warna maupun desain yang tersedia dari tipe ini.

 

Peringkat 8 : Adidas Adizero Boston Boost 6

 

 

Tampil di peringkat 8, Adidas Adizero Boston Boost 6, memberikan ciri khas yang cukup menarik pada bebannya yang ringan. Selain itu, sebagian besar review dan pendapat yang dilontarkan dari user maupun expert mengenai keunggulan lainnya dari tipe ini adalah kenyamanannya saat digunakan, tidak terlalu longgar ataupun sempit, karena adanya fitur ruang jari kaki yang cukup luas. Model ini juga dilengkapi dengan rajutan bantalan (sol) kaki yang fleksibel dan sangat nyaman, sehingga mengurangi resiko lecet ataupun memar pada kaki.

 

Peringkat 7 : Adidas Ultra Boost ST

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Datang di peringkat 7, Adidas Ultra Boost ST, menjadi pilihan yang pas bagi para pelari marathon. Ketahanan yang kuat, bantalan dengan kualitas tinggi, hingga tingkat kestabilan saat digunakan berlari dalam kecepatan yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri dari model ini. Ada 4 macam varian dan kombinasi warna maupun desain yang berbeda dari sepatu tipe running Adidas Ultra Boost ST.

 

Peringkat 6 : Adidas Pure Boost 2.0

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Bersandar di peringkat 6, Adidas Pure Boost 2.0, sepatu running yang memberikan beban ringan pada kaki secara natural. Desain casual yang elegan, membuat model ini tak hanya bisa dipakai saat berlari, namun juga cocok dikenakan dalam aktivitas keseharian lainnya. Desainnya yang simpel nan fleksibel, sangat mendukung untuk pemakaian dalam berbagai kondisi.

.

Peringkat 5 : Adidas Terrex Swift R GTX

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Muncul di peringkat 5, Adidas Terrex Swift R GTX, menghadirkan performa impresif dari segi kekuatannya yang bisa diandalkan. Para tester dan expert benar-benar mengakui sifat “keras” yang menjadi ciri khas dari model ini. Di samping itu, adanya fitur waterproof  akan melindungi kaki dari hujan maupun salju. Kombinasi daya tahan dan fitur waterproof yang luar biasa menjadi poin spesial bagi mereka yang ingin mencoba kualitas dari tipe ini.

 

Peringkat 4 : Adidas Adizero Adios Boost 3.0

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Pada peringkat 4, diduduki oleh Adidas Adizero Adios Boost 3.0 dengan tampilan dan pengembangan anyar dari teknologi bantalan luar sepatu yang menjadi daya tarik tersendiri. Model ini dirancang agar mampu digunakan dalam jarak yang jauh karena tingkat fleksibilitas bantalan yang luar biasa. Sehingga membuat kaki nyaman dan tidak sakit selama digunakan berlari, sangat cocok bagi para pelari maraton ataupun jarak jauh.

 

Peringkat 3 : Adidas Response Boost 2

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016  Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Berdiri di peringkat 3, Adidas Response Boost 2, menghadirkan konsep perancangan dan desain yang canggih pada tiap bagian sepatu. Mulai dari lapisan luar bantalan, ruang jari kaki, hingga ketahanannya mencapai kualitas yang luar biasa. Kuat, fleksibel,  ringan, dan nyaman digunakan.

 

Peringkat 2 : Adidas Adistar Boost ESM

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016 Update: 10 Sepatu Running Adidas Terbaik 2016

Sebagai peringkat kedua terbaik, Adidas Adistar Boost ESM dilengkapi teknologi Techfit Upper (sama dengan Adidas Response Boost 2) sebagai kesan pembuka. Selain itu, ada tambahan heel eksternal untuk menyesuaikan dan meningkatkan kenyamanan area tumit saat berlari. Model ini juga dilengkapi dengan teknologi Formotion dan Boost Mid-Sole.

 

Peringkat 1 : Adidas Supernova Glide Boost 8

 

 

Inilah sepatu dengan peringkat terbaik berdasarkan penilaian dari para expert dan tester yang berpengalaman, Adidas Supernova Glide Boost 8. Pengembangan serta peningkatan persentase kualitas dari beberapa versi sebelumnya. Model ini dilengkapi dengan fitur teknologi Geofit yang diterapkan pada bagian atas sepatu. Pilihan terbaik yang sangat cocok digunakan bagi para pelari, atlit, maupun penggemar sepatu running. Jangan khawatir, semua unsur yang mendukung kenyamanan, responsibilitas, fleksibilitas, dan tentunya daya tahannya yang luar biasa tidak diragukan lagi berada di level yang terbaik.

Demikian daftar peringkat sepatu running terbaik tahun 2016. Jika anda masih penasaran dan ingin melihat-lihat produk dan tipe lainnya, bisa langsung kunjungi di sini.

Mudah-mudahan bermanfaat. ^^