Nike Hypervenom dan Kelebihannya

Sepatu Futsal Termahal Dari Nike

>>Nike Hypervenom dan Kelebihannya<<

Semua penggemar merk dagang nike pasti tahu sepatu bola Nike Hypervenom.Benar,sepatu buatan Nike yang satu ini memiliki desain yang garang,kombinasi warna yang terang antara oranye dan hitam,disertai gambar tengkorak dan tulang yang saling menyilang menjadikan sepatu ini semakin menarik mata.

Sepatu Nike Hypervenom dirancang khusus untuk para penyerang atau striker  dalam sepak bola, Nike Hypervenom Phelon dirancang khusus pihak Nike dengan desain penuh kelembutan, dengan bahan sintetis yang tipis untuk kelincahan dalam membawa bola.Dengan sepatu ini memungkinkan pemakainya menciptakan ruang tembak secara cepat di area pinalti lawan,dan membuat mereka bisa melakukan tendangan dari sudut mana pun.

Nike Hypervenom dan Kelebihannya

Produk Nike yang satu ini sudah di produksi secara massal dengan spesifikasi yang sama.Namun berbeda jika sepatu yang dibuat adalah untuk pemain top kelas dunia.Nike memiliki pabrik khusus di Montebelluna Italia untuk membuat sepatu bagi para pemain top dunia yang disesuaikan dengan keinginan pemakai.Wayne Rooney, Neymar, Alex Chamberlain, Gonzalo Higuain, Danny Welbeck dan Clint Dempsey adalah beberapa pemain yang mengenakan Hypervenom.

Para pemain itu boleh meminta modifikasi khusus untuk sepatu mereka. Selain itu, setiap sepatu yang diproduksi di Montebelluna akan disesuaikan dengan kaki sang pemain hingga detail terkecil untuk memastikan kenyamanan dan performa maksimal.Peningkatan kelincahan para lawan, memberi referensi tentang pemain bertahan mana yang memiliki kecepatan, ketangkasan, serta kepandaian seperti para penyerang terbaik dunia. Masukan dari Neymar sangat berarti. Selama ini, ia menggunakan sepatu Mercurial Vapor IX, sebuah produk murni yang dirancang untuk kecepatan demi menolong para atlet melihat dan menemukan ruang untuk menjatuhkan lawan. Hypervenom berfokus pada pembuatan ruang agar bisa menempatkan bola ke jala lawan. Terlihat sepele tapi itu adalah perbedaan kecil yang sangat signifikan.

Nike Hypervenom adalah sepatu sepak bola yang benar-benar baru. Dirancang dengan masukan-masukan berharga dari para pemain top dunia. Para pemain sepak bola tersebut menginginkan sepatu yang dapat membantu kelincahan mereka di lapangan.

Dalam sebuah wawancara, Vice President of Nike Football Footwear, Phil Mcartney menjelaskan bahwa Nike telah mengembangkan Hypervenom selama sekitar 2,5 tahun dengan NikeSkin dan telah melewati beberapa uji coba dalam periode sembilan sampai 10 bulan. Hampir 20 variasi bahan baku telah diuji sebelum mendapat versi final yang ada saat ini.

Beberapa bintang sepak bola juga menggunakan Nike Hypervenom. Nama-nama seperti Mario Balotelli, Mario Götze, Zlatan Ibrahimovic dan juga Eden Hazard akan merumput dengan sepatu inovasi terbaru dari Nike.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *